Senin, 11 Mei 2015

Pulau Harapan

Pulau Harapan berada nyaris tepat di penghujung Pulau Seribu atau koordinatnya terletak pada -5.500986, 106.551621 membuat Pulau Harapan tersebut menjadi lokasi yang cukup menarik untuk dijadikan sebagai spot wisata pantai. Khusus untuk kalian yang belum mengetahui dengan detail wisata di Pulau Harapan maka saya akan menuliskannya untuk kalian.

Wisata Pulau Harapan

Pantai di Wisata Pulau Harapan
Anda mungkin lebih mengetahui Pulau Tidung atau Pulau Pari bila dibanding dengan Pulau Harapan karena secara historis Pulau Harapan belum lama saja dicanangkan menjadi Pulau Wisata di dalam Pulau Seribu sedangkan 2 pulau sebelumnya telah sejak lama dinobatkan sebagai tempat berwisata warga DKI.

Pulau Harapan sudah dilengkapi dgn sarana penunjang aktivitas pariwisata pantai yg layak. Wisatawan dapat menyewa penginapan yang murah dengan sarana nyaman juga memiliki tak sedikit resort yg disediakan disekitar Pulau Harapan tersebut.

Photo Selfie di Pulau Harapan
Dengan letak geografis Pulau Harapan dikelilingi beberapa pulau kecil berpenduduk dan tidak berpenduduk karenanya keadaan tersebut yang membuat Pulau Harapan sekarang memiliki daya tarik khusus untuk mendatangkan minat para pewisata untuk berkunjung berwisata selama 1 hingga 3 hari di Pulau Harapan.

Tidak beda dengan 1 - 2 pulau dekat yg juga menjadi sentral obyek wisata di Pulau Seribu bahwa pada Pulau Harapan pun disediakan beragam jenis atraksi pantai khas Pulau Seribu yang bisa disewa dgn harga yang cukup murah. Disamping itu saat sekarang sudah banyak para jasa travel wisata yg mengadakan trip wisata ke Pulau Harapan dengan bervariasi pilihan paket wisata ke Pulau Harapan.

Bila anda Tertarik berkunjung ke Pulau Harapan tentu saja kita sangat merekomendasikan agar anda memanfaatkan jasa travel yg ditawarkan para biro travel di Pulau Harapan untuk menggampangkan proses akitivitas wisata dalam beberapa hari itu. Dengan memanfaatkan jasa biro travel tentunya semua kepentingan dan kebutuhan kalian akan sudah dihandle secara maksimal dan baik.

Yang Memikat di Pulau Harapan

Setidaknya ada 2 hal yang cukup memikat di Pulau Harapan tersebut misalnya ialah:

Tiap wisatawan yg berkunjung ke Pulau Harapan bisa menyewa kapal ferry tembus pandang. Dengan perahu tersebut setiap wisatawan dapat menikmati pemandangan bawah laut (terumbu karang) dari permukaan kapal tanpa harus menyelam.

Di Pulau Harapan juga terdapat akuarium besar yang bisa dikunjungi wisatawan tuk melihat keindahan bawah laut secara langsung menyerupai sea world. Untuk dapat mendapatkannya anda tentu harus membayar sekian biaya yang biayanya cukup murah.

0 komentar: