Senin, 11 Mei 2015

Percantik Ruangan Dengan Roller Blind Dan Cermin Hias

rollerblind

Percantik Ruangan Dengan Roller Blind Dan Cermin Hias - Kombinasi antara roller blind dengan cermin hias yg serasi mampu membawa pengaruh positif tersendiri untuk penghuni rumah yang dihiasi dgn penghias ruangan itu. Ya roller blind dapat kita jadikan semacam penghias jendela lalu cermin hias dapat kita jadikan pecantik ruangan.

Roller Blind

Contoh Photo Roller Blind
Kegunaan daripada roller blind tersebut sudah sangat jelas yakni melindungi ruangan dari pancaran matahari, pandangan dari luar pun roller blind ini bisa di fungsikan juga sebagai hiasan ruangan.

Corak dan bentuk roller blind yang beragam banyak pilihan membikin kita sebagai pengguna yang memperhatikan dekorasi ruangan jadi kian leluasa untuk menentukan bentuk roller blind dan ukuran yg kita selaraskan dengan bidang yg ingin kita pasangkan roller blind.

Buat informasi saja yakni saat ini banyak banget model roller blind yg dapat kita pilih dengan beraneka macam corak dari yang elegant, bermotif kembang, motif batik, warna solid sampai roller blind khas yg cocok kamar anak-anak sungguh menarik bukan?

Cermin Hias

Photo Contoh Cermin Hias di ruang Tamu
Cermin Hias juga tak beda dgn cermin hias yang bila pemasangannya dikombinasikan, serasi pas dengan roller blind tentunya bisa menimbulkan feel positif untuk orang-orang yang tinggal di rumah itu.

Tipe cermin hias yang artistik, klasik & modern juga ukuran dari cermin hias yg pantas pastinya seirama dengan warna cat tembok akan mampu anda jadikan sebagai hiasan dekorasi terutama di ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi dan lain sebagainya.

Tipe daripada cermin hias yang saat ini banyak diminati oleh konsumen di Indonesia ialah cermin hias klasik yg dibuat dari kayu, perunggu atau kadang perak yang tentunya harga jualnya sangat mahal, Di Eropa dan Amerika tak sedikit rumah artis yg dihiasi dengan kombinasi roller blind elegant + di-combine dengan cermin hias dapat menambah energi konentrasi dan kesejukan didalamya yang mana pada gilirannya dapat memberikan nilai dan kesan indah, bermartabat juga menyejukan mata daripada kita meletakan/memasang beragam dekorasi penghias rumah menggunakan lukisan.

0 komentar: