Kamis, 16 April 2015

Wisata Pulau Tidung

Romantisme Sunset di Jembatan Cinta Pulau Tidung
Romantisme Sunset di Jembatan Cinta Pulau Tidung
 Pulau Tidung saya jamin ngak bakal tuh sesaat pun bisa sunyi oleh kedatangan pewisata yang mau mengisi waktu dengan cara berliburan ke Pulau Tidung terutamanya kalau pas datang masa cuti kerja, weekend-an, liburan naik kelas pastinya angka turis yang traveling ke Pulau Tidung pastinya bakal melonjak drastus. Kerennya lagi semua turis Pulau Tidung datang ke Pulau ini asalnya sangat beragam mulai dari Indonesia + 5 - 7 berasal dari negara lain.

Wisata Pulau Tidung


Salah Satu Pemandangan Pantai di Pulau Tidung
Pantai di Pulau Tidung
Setiap orang tak bisa menuntut di Pulau Tidung dibangun motel yang megah maupun tempat hiburan seperti bar dan karaoke layaknya di Bali karena di Pulau Tidung ini hanyalah tempat refreshing sederhana yang cuma menyajikan beberapa permainan pantai.

Situasi sosial di Pulau Tidung sangat kondunsif penduduk Pulau Tidung semuanya baik dan ramah kepada orang yang datang berkunjung ke Pulau Tidung ini. Saya menjamin anda akan merasa berada di rumah sendiri tatkala sedang berada di Pulau Tidung.

Lokasi yang menjadi pusat wisata di Pulau Tidung adalah Pulau Tidung Besar sedangkan Pulau Tidung yang satunya lagi dimanfaatkan warga untuk dijadikan perkebunan. Karenanya Pulau Tidung itu sering disebut orang sebagai Pulau Kembar.

Aktivitas Wisata di Pulau Tidung


Kegiatan Snorkeling di Pulau Tidung
Kegiatan Snorkeling di Pulau Tidung
Aktivitas yang gemar dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Tidung adalah kegiatan snorkeling. Bila anda melakukan snorkeling di Pulau Tidung anda bisa meminta pihak travel untuk menyediakan kamera yang dapat anda gunakan untuk memphoto didalam laut.

Menurut informasi dari sebuah blog yang membahas tentang Pulau Tidung yaitu backpackerpulautidung.com Pulau Tidung mulai menjadi lokasi wisata yang ramai sejak tahun 2009 lampu dan terus berkembang dari waktu ke waktu seiring semakin populernya nama Pulau Tidung di telinga para pecinta wisata pantai di tanah air.

Dan bagi anda yang mau berwisata ke Pulau Tidung anda bisa menggunakan jasa travel atau biro travel yang memberikan jasa tour guide di Pulau Tidung karena sangat tidak mungkin berwisata ke Pulau Tidung menggunakan cara backpacker karena anda akan kesulitan mendapatkan penginapan yang nyaman.

Harg wisata ke Pulau Tidung pun sangat murah sekali apalagi bila anda mengunjunginya bersama rombongan karena harga wisata Pulau Tidung akan semakin murah seiring dengan banyaknya jumlah wisatawan yang anda bawa. Nah salah satu perusahaan jasa travel di Pulau Tidung yang terpercaya adalah misalnya Agen Travel Pulau Tidung Pak Munawar yang dapat anda kunjungi situs resminya langsung ya.

Travel di Pulau Tidung

Sangat disarankan jika anda benar-benar mau mendapatkan liburan yang menyenangkan anda harus menggunakan jasa travel yang ada di Pulau Tidung ini karena segala macam tetek bengek kebutuhan anda selama berada di Pulau Tidung sudah dipenuhi oleh pihak jasa travel tuh so enak banget kan!

Lekasan deh untuk merencanakan waktu yang luang untuk pergi berwisata ke Pulau Tidung kalau sudah ready tinggal telpon deh para travel di Pulau Tidung itu.

Bukan itu saja lho! para travel di Pulau Tidung ini semuanya berlomba-lomba untuk menurunkan harga paketnya terutama dibulan April dan Maret ini karena jumlah pengunjung yang datang ke Pulau Tidung pada bulan tersebut terbilang tidak terlampau banyak.

Nah buat yang mau ke Pulau Tidung dengan harga hemat dan miring bisa membeli paket wisata ke Pulau Tidung kepada sejumlah situs dibawah ini:
  1. pulautidungsis.com
  2. pulautidungbodas.com
  3. pulautidung.my.id

0 komentar: